// Archive list // 2006 September // 04 // category: General

RSS rss button

04/09/06

Tribute Distro

Tribute Distro

Tribute Distro adalah sebuah distro berbase di Serang, dipunyai oleh teman kost saya, Aulia (yang kebetulan anak Serang), beberapa waktu lalu, saya diminta tolong mendesainkan beberapa t-shirt untuk distro ini. Ada 5 desain yang saya buat untuk Tribute Distro.
Comment

04 May 2007//19:30

keren banget!!!!!!bisa donk,kalo ngasih aku tutor bikinnya.dan tambah terima kasih lagi,kalo diberi tutor bikin grafity pake coreldraw.....tolong ya,pllllllliiiiis kirimin ke emailku

04 May 2007//19:30

keren banget!!!!!!bisa donk,kalo ngasih aku tutor bikinnya.dan tambah terima kasih lagi,kalo diberi tutor bikin grafity pake coreldraw.....tolong ya,pllllllliiiiis kirimin ke emailku

07 May 2007//19:30

@Alex
ok deh masuk dalam daftar list artikel yang ingin dibuat :P, sabar yah

08 May 2007//19:30

sama donk gw juga minta tutor buat grafiti peke corelnya.....thank mas

28 May 2007//19:30

eh mas, saya juga dong...plis minta tutornya juga. kalo bisa bukan cuma tutor buat grafiti pake corel aja. tapi juga pake tutor2 yang lainnya :p hehehe... habis keren banget sih!

15 Jul 2007//19:30

belajar dimana tuh,, supaya bisa mahir mendesain???

19 Jul 2007//19:30

pengen deh bisa kerja di distro tp jadi orng designnya...
coz gw pny segudang gambar yg gw bayangin suatu saat ada dibaju hek....hek...

03 Sep 2007//19:30

salut dengan idenya
mas bagi ilmunya dong di emailku:

egant_048@yahoo.com

03 Sep 2007//19:30

salut dengan idenya
mas bagi ilmunya dong di emailku:

egant_048@yahoo.com

25 Dec 2007//19:30

wah keren tu,mau donk tutornya,ajarin ilmunya ngedesain pk corel,bikin graffity dll..tolong ya mas,kirimin ke emailku..makasih banyaaakk..

imaginealldpeople@yahoo.com

28 Dec 2008//19:30

Wah, salut deh.. Bagi 2 ilmunya donk mas..

Due to spam, Comments will be moderated after article reach 45 days old!

More about this page:

You reading "Tribute Distro" a web journal entry that published on Monday (15:23:05), 04 September 2006 by Andrianto hapsoro and put in General category.

This article consist of 38 words and you are seing version 1.2 (view change), there are 16906 person(s) reading this article, leaving 11 Comments so far.

Permalink:

If you want to link this article, use this permalink

Newest Photos

Merayakan acara tahunan ulang tahun, Kakak, Ibu, saya dan Ibunya Iges, di Hanamasa cibubur, acaranya sendiri cukup rame mengingat hanya keluarga kecil yang datang dan pastinya diakhiri oleh rasa kenyang yang berlebihan :D
Acara Resepsi Thia - Eja, PTIK 28 Desember 2008
Buka Puasa M01 2008 di Duck King pelangi yang agak terlalu cepat selesai karena PIC-nya mau belanja lebaran, hihihi
Beberapa waktu lalu saya pernah liburan di garut bersama keluarga, walaupun Garut terdengar suatu daerah yang jauh dari hingar bingar kota besar, Garut ternyata adalah kota yang cukup rapi dan didalamnya terdapat beberapa hotel bintang 3.. great vacation if I may said.

My Voice

  • andrianto berbagi follow me at twitter (link)

at Plurk

    No items available

Archives/

Search by time

You can search my entire archive using time related parameter.

<   July 2014   >
MonTueWedThuFriSatSun
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031   

Search by context

If you try to be more specific, use the search form or category list.

Best Bundled

If you find my articles interesting enough, maybe you would like to see my bundle story.

101 tips and trick
web design made easy
nucleus CMS